14 Juli 2010

8 SEO Tool Gratis Untuk Menganalisa dan Mengoptimalkan Blog

Berikut adalah daftar perangkat yang gratis untuk memastikan bahwa website Anda adalah berjalan pada tingkat yang dapat diterima dengan sesama blogger. Maka anda mungkin tidak perlu banyak menghabiskan waktu di dalam blog anda.

1. Website grader - sebuah mesin pencari optimasi tool yang harus anda gunakan jika Anda seorang webmaster. Website penilai akan memberikan laporan dari berbagai aspek dari situs anda dan akhir dari grade 100.

2. Xinu Returns - Anda dengan cepat seperti Anda memeriksa PageRank, rating, link balik, dan diindeks halaman. Ini merupakan alat besar untuk mendapatkan gambaran singkat dari status situs Anda di blogosphere. Ia juga memberikan tips untuk anda judul dan meta tag kata kunci.

3. BrowserShots - Website ini benar-benar dahsyat untuk webmaster. Anda ketik alamat web Anda, kemudian pilih seluruh browser dan OSS yang akan Anda lihat situs web Anda ditampilkan dan dapat melihat bagaimana situs web Anda terlihat pada Linux, Windows atau Mac dan di semua browser yang berbeda, termasuk Firefox , IE, Safari, dan Opera. Anda juga dapat memilih ukuran layar, kedalaman warna, dll Really alat besar.

4. YSlow - YSlow adalah hanya addon Firefox , tetapi sebuah alat untuk menganalisis sebuah situs web dalam hal kinerja dan kecepatan. a juga menunjukkan daftar perbaikan yang perlu dilakukan untuk memastikan mendapat rank tinggi.

5. WebSiteOptmization - lain Anda bisa menggunakan alat yang mirip dengan YSlow, tetapi tidak perlu untuk Firefox. Anda memberikan rincian dari berbagai aspek dari situs anda, termasuk permintaan HTTP, DNS lookups, dll dan memberikan rekomendasi tentang bagaimana agar beban lebih cepat, dan lain-lain

6. BuiltWith - BuiltWith adalah situs yang membuat profil situs Web berdasarkan teknologi apa situs Anda berjalan di. Situs ini benar-benar berfokus pada teknologi yang sebenarnya situs Anda adalah dengan membangun, yaitu PHP, Apache server, Google Analytics, dll ini juga memberikan skor dari 5 bintang tergantung seberapa baik itu adalah teknologi. Microsoft.com memiliki rating dari 2 / 5!.

7. CSS Optimizer - Hampir setiap situs web menggunakan CSS. Anda akan menghemat banyak waktu pada page. Anda juga dapat pergi ke W3C CSS Validasi situs untuk memastikan Anda CSS adalah benar.

8. Minify - alat yang sangat canggih yang akan membawa JavaScript dan CSS file dan menggabungkan mereka bersama-sama dan tak perlu menghapus semua komentar dan spasi. untuk mengurangi ukuran file Javascript anda hampir 40%. terutama jika Anda menggunakan Wordpress dimana setiap plugin biasanya terdiri dari Javascript file

Tidak ada komentar:

Posting Komentar